Translate

Selasa, 19 Februari 2013

Bulletin ASTAM 12



 2013 : Tahun Prestasi!


Pondok Cabe, Januari 2013
Anak-anak ASTAM U-14 (kelahiran 1998) mengawali tahun 2013 ini dengan prestasi yang gemilang. Mahsa dan teman-teman mengawalinya di SSB Metrostars Cup yang dilaksanakan di lapangan Blok S, Jakarta  Selatan pada tanggal 5 Januari yang lalu. Pada Turnamen tersebut anak-anak ASTAM dapat menuntaskan perlawanan tim-tim kontestan lainnya dengan mengakhiri Turnamen tersebut sebagai Juara 1.
Sehari kemudian, tepatnya tanggal 6 Januari 2013, anak-anak ASTAM kembali menjuarai Festival U-14 PAGUSTAS yang dilaksanakan di Lapangan SSB Gunung Sindur, setelah dalam final mengandaskan SSB Bintang Rempas lewat drama adu pinalti. Turnamen tersebut merupakan Turnamen rutin yang diselenggarakan oleh PAGUSTAS (Paguyuban SSB Tangerang Selatan), hingga februari 2013 ini telah ada 17 SSB dari Tangerang Selatan dan sekitarnya tercatat sebagai anggota. 
Para Pemain di Festival U-14 PAGUSTAS: Sahlan (gk), Alham, Azami, Mahsa (c), Husen, Ray, Hasan, Farhan, Pije, Fauzi, Imam, Fajar, Syafiq, Ahmad, Zaenal dan Farkan. Pelatih; Coach Robin.


 Liga Remaja U-16 PAGUSTAS

 
Sementara itu dalam Liga Remaja U-16 PAGUSTAS yang dilaksanakan di Lapangan Rawabuntu Serpong, 10 februari 2013,  ASTAM dapat mengakhiri pertandingan perdananya dengan kemenangan 1-0 atas SSB Arsento. Gol kemenangan dicetak pada babak pertama oleh Pije (Prada Java Johan), Pemain yang sempat mendapatkan beasiswa ke Jakarta Youth Soccer League pada tahun 2011 dan juga sempat dikirim ke Liverpool FC IFASS bersama Mahsa dan Azami akhir tahun 2012 yang lalu. Dalam pertandingan tersebut ASTAM dapat menguasai permainan secara keseluruhan, tercatat dari penguasaan bola yang 65-35 untuk ASTAM dan jumlah tembakan ke gawang sebanyak 12 kali yang 7 di antaranya mengarah ke gawang. Namun penyelesaian yang kurang tenang mengakibatkan terbuangnya peluang demi peluang.
Susunan Pemain di Liga Remaja: Sahlan (gk), Asep, Azami, Mahsa, Husen, Hasan, Romzi (c), Rendi, Pije, Haviz dan Fariz. Pemain Pengganti: Rizky, Ray, Fauzi dan Farkan. Pelatih; Coach Robin.
Disiplin, Kerja Keras, Kerjasama! ASTAM, ASTAM, ASTAM! 

 ASTAM Cup U-10




Jakarta Timur, 6 Januari 2013
ASTAM Cup U-10 berjalan sukses, dalam turnamen yg diselenggarakan di Lapangan Sekolah Tiara Bangsa ACS (International) diikuti oleh 31 SSB se-Jabodetabek menghasilkan juara sbb: 1. Kabomania Bogor, 2. Garuda Putra Bekasi, 3. Arcici Jakarta dan 4. Salfas Soccer Tangerang.  ASTAM sendiri harus kandas di 16 besar setelah kalah adu pinalti melawan Arcici. Walaupun tersingkir setidaknya anak-anak dapat belajar banyak dan bersilaturahim dengan teman-teman dari SSB yang lainnya.


 ASTAM Award 2012


ASTAM tiap tahunnya mengadakan acara ASTAM Award yaitu pemberian penghargaan kepada siswa-siswa yang berprestasi. Pada kali ini penghargaan diberikan kepada para siswa terpilih sesuai dengan kategori sebagai berikut:
Siswa terbaik: M. Mahsa
Kiper terbaik: A. Sahlan
Siswa ter-disiplin: Afrizal
Siswa ter-kerja keras: M. Hilmi
Siswa ter-kerjasama:  Fahrizal I


Tidak ada komentar:

Posting Komentar