Translate

Kamis, 31 Mei 2012

Bulletin ASTAM 8


Skuad ASTAM U-9 dan Coach Dzulfikri setelah menerima trophy

ASTAM U-9 menembus final Festival SSB Se-Tangerang Selatan

Paku Jaya-Serpong, 29 April 2012
ASTAM kembali menorehkan prestasi pada Festival PAGUSTAS (Paguyuban SSB Tangerang Selatan), setelah mencapai final dalam Turnamen yang diikuti oleh 16 Tim dari SSB-SSB se Tangerang Selatan.
Berada di Grup B bersama tim-tim kuat seperti SSB Gun’s Gunung Sindur , SSB De Family dan SSB Rengas Junior, anak-anak ASTAM yang mayoritas kelahiran 2003 sempat kesulitan pada pertandingan pertama melawan SSB Gun’s dimana dalam pertandingan tersebut skor berakhir 0-0. Namun di pertandingan kedua, anak-anak dapat menemukan irama permainannya dan menyudahi perlawanan dari SSB De Family dengan skor 3-0. Sedangkan di pertandingan terakhir ASTAM pun bisa memenangkan pertandingan melawan SSB Rengas Junior dengan skor 1-0 walaupun menurunkan hampir semua pemain lapis keduanya. Lolos dari grup, ASTAM menghadapi Tim Kuat sekaligus tuan rumah, SSB Diklat Paku Jaya. Namun berkat strategi dan bugarnya para pemain, ASTAM dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-1. 
Pada pertandingan semifinal ASTAM berhadapan kembali dengan SSB Gun’s Gunung Sindur, akan tetapi para pemain ASTAM yang dikomandoi oleh M.Awit sudah dapat membaca permainan lawannya dan mengakhiri dengan kemenangan 1-0. Awit sendiri mencetak  7 gol dalam festival tersebut, sedangkan gol lainnya dicetak oleh Fahri (1) dan Farrel (1).
Di pertandingan final ASTAM menghadapi SSB Putra Ralin yang memiliki pemain-pemain berpostur besar dan skill yang luar biasa, anak-anakpun dipaksa menyerah 0-2  yang salah satunya dihasilkan oleh tendangan pinalti pada babak pertama. Hasil pun tidak berubah sampai akhir.
Salut dan bangga terhadap perjuangan anak-anak ASTAM U-9.
Disiplin, Kerja Keras, Kerjasama…
ASTAM..ASTAM..ASTAM!!!

Pose bersama ASTAM dan SSB Putra Ralin, Finalis Festival U-9 PAGUSTAS

ASTAM turut mempelopori Liga Anak Garuda Nusantara

Depok, 8 Mei 2012
ASTAM lewat Head Coach Dzulfikri turut mempelopori bergulirnya Liga Anak Garuda Nusantara, Liga yang rencananya bergulir di seluruh Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan sepakbola usia dini yang kurang diperhatikan oleh Lembaga Otoritas tertinggi sepakbola tanah air (PSSI) akibat polemik yang berkepanjangan; maka dari itu para penggiat sepakbola usia dini sepakat untuk menyelenggarakan Liga Anak Garuda Nusantara, dimana kelompok umur yang dipertandingkan adalah U-8, U-10, U-12 dan U-14. Liga ini nanti bergulir di beberapa wilayah di Indonesia, sebagai proyek percontohan adalah Liga Anak Garuda Nusantara Jabodetabek yang akan bergulir pada bulan juni nanti di Stadion Merpati Depok. Para Tim Juara (1,2,3 dan 4)  akan dipertemukan dengan juara-juara dari wilayah lain pada putaran nasional. Sedangkan juara dari putaran nasional akan dipilih untuk mewakili Tim Nasional Garuda Nusantara dalam event internasional.
Mari bersama sukseskan Liga Anak Garuda Nusantara sesuai dengan mottonya “Melangkah Bersama Membina Usia Muda”. Sudah saatnya ASTAM bisa berbicara di level yang lebih tinggi lagi dan semua itu perlu kerjasama dari semua pihak yang terlibat yaitu para siswa, pelatih, pengurus, orangtua siswa dan masyarakat demi mengangkat harkat dan martabat bangsa ini lewat sepakbola.
Bravo ASTAM!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar