Translate

Minggu, 16 September 2012

Bulletin ASTAM 9




Kapten U-10 Aldiansyah mengangkat trophi Juara 1

ASTAM menjadi Kampiun di Turnamen U-10 ABSUS

 

Pondok Cabe, 1 Juli 2012
ASTAM menjadi kampiun di Turnamen U-10 ABSUS setelah menundukkan Tim SSB Bintang Selatan  di pertandingan final dengan skor akhir 3-1. Dalam turnamen yang diikuti oleh 6 tim ini (ASTAM dua tim, Bintang Selatan dua tim, Union Stars dan Tunas Muda Junior). Anak-anak sempat canggung pada pertandingan pertama ketika melawan SSB Bintang Selatan, dimana pada pertandingan itu anak-anak belum menemukan ritme permainannya sehingga  akhirnya takluk dengan skor 0-1.
Anak-anak dapat bangkit di pertandingan kedua dengan memenangkan pertandingan melawan SSB Union Stars dengan skor akhir 3-1.
Lolos ke semifinal  menghadapi SSB Tunas Muda Junior anak-anak dapat mendominasi dan menutup pertandingan dengan skor yang fantastis, 7-0.
Anak-anak yang sebelumnya mengikuti Liga Anak Garuda Nusantara di Stadion Merpati Depok, yang pada waktu itu dapat lolos sebagai juara grup dengan memenangkan ketiga pertandingan di grup. Namun langkahnya harus terhenti di putaran 16 besar oleh Tim SSB Bina Mutiara dengan skor 0-1.
Atas dasar motivasi dari kegagalan di Liga Anak Garuda Nusantara tersebutlah anak-anak tampil luar biasa yang pada akhirnya dapat menyelesaikan turnamen ini sebagai kampiun (juara).
Bravo ASTAM!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar