Translate

Selasa, 05 Agustus 2014

Bulletin ASTAM Maret 2014



Sabnani Park, Serpong
Tim ASTAM U-8 yang bermaterikan anak-anak kelahiran 2006 berhasil meraih peringkat ke-2 di Turnamen Serpong City yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Maret 2014.
Mengawali pertandingan perdana melawan Tik Tak, ASTAM dapat menang dengan skor 2-0 lewat dua gol yang dicetak oleh Darren.
Selanjutnya di pertandingan kedua, ASTAM harus menghadapi tim kuat yaitu Villa 2000 A, akan tetapi berbekal semangat yang tinggi ASTAM dapat memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 lagi-lagi lewat gol yang dicetak oleh Darren.
Di pertandingan terakhir fase grup ASTAM harus menghadapi tim tuan rumah, SCSS Black, ASTAM dapat mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 dan lolos ke semifinal Cup Competition sebagai juara grup A.
Di semifinal ASTAM harus mengadapi Villa 2000 B yang tampil sebagai runner up grup B. Kedua Tim menampilkan pemain menyerang sepanjang pertandingan, namun ASTAM dapat mencuri sebiji gol lagi-lagi lewat Darren, pemain yang ikut juga dalam rombongan ASTAM ke Jogja dalam rangka Ismangoen Cup tahun lalu. Dan ASTAMpun lolos ke Grand Final menghadapi Matador yang berhasil menang 1-0 melawan Villa 2000 A.
Di pertandingan final, ASTAM akhirnya harus mengakui keunggulan Matador dengan skor 1-0 dan harus puas sebagai Juara 2 dalam Turnamen yang diselenggarakan oleh Serpong City Soccer School ini.
Tetap Semangat!
Disiplin, Kerja Keras, Kerjasama!
Bravo ASTAM!




Di lanjutan pekan ke-3 Liga NEYSAL mempertemukan ASTAM dan ASA Elite City di Lapangan Jakarta International School pada tanggal 2 Maret 2014.
U-10
Anak-anak ASTAM U-10 tampil percaya diri dalam pertandingan ini dengan berbekal kemenangan telak seminggu sebelumnya dengan lawan yang sama di ajang SSEK Friendship Cup. Namun ternyata tim lawan menambah amunisi baru yang cukup bagus sehingga dapat merepotkan anak-anak U-10. ASTAM sempat unggul beberapa kali, akan tetapi Tim ASA Elite City dapat menyamakan kedudukan 4-4 sampai babak ketiga, namun berkat dorongan motivasi dan arahan dari Coach Robin, anak-anak dapat mengembalikan kepercayan dirinya dan berhasil mencetak tiga gol yang akhirnya ASTAM unggul dengan skor 7-4 lewat gol-gol yang dicetak oleh Fahri 2, Dicky 2, Deva, Fakhrizal dan Fiore.
U-12
Di kategori U-12, anak-anak  ASTAM sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol cantik yang diciptakan oleh Yusuf melalui tendangan bebas. Namun akibat menurunnya kondisi fisik dan konsentrasi di akhir pertandingan, Tim ASA Elite City dapat mencuri gol sehingga memaksakan hasil imbang  dalam pertandingan dengan skor 1-1.
U-14 & U-18
Di kategori U-14 ASTAM harus mengakui keunggulan ASA Elite City dengan skor 1-3, satu-satunya gol dicetak oleh M. Iqbal. Sedangkan Tim U-18 pun harus menelan kenyataan pahit dengan menyerah dengan skor 0-4.
Tetap Semangat & Giat Berlatih!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar