Translate

Rabu, 13 Agustus 2014

Bulletin ASTAM Mei 2014


Pondok Indah, 25 April
Tim ASTAM U10 berhasil meraih gelar ganda dalam Liga Neysal dan Neysal Cup. Gelar tersebut merupakan gelar yang didapat melalui proses Liga yang bergulir sejak bulan januari sampai april 2014. ASTAM harus puas berada di peringkat kedua setelah tertinggal 5 poin dari juaranya yaitu Tim ASA United. ASTAM U10 membukukan 14 poin dari 4 kemenangan, 2 seri dan sekali kalah.
Sedangkan gelar kedua didapat oleh Tim ASTAM U10 di ajang Cup yang juga mempertemukan ASTAM dan ASA United. Pada pertandingan tersebut ASTAM harus menyerah 0-3 pada ASA United.
Sedangkan kiprah ASTAM U12, U14 dan U18 di Liga Neysal ini harus tertahan di papan tengah klasemen. ASTAM U14 sebenarnya sempat mempunyai harapan ketika lolos ke babak semifinal Cup Neysal, tetapi sayang langkah mereka terhenti oleh Tim Pelita Jaya dengan skor 3-1. Gallery bisa dilihat di www.asaneysal.com
Sampai jumpa tahun depan di Liga Neysal 2015!


Liga Junior U16 & U18
Sementara itu di lanjutan Liga Junior U16 ASTAM berhasil meraih poin 3 dari kemenangan 3-0 atas Tim Bina Mutiara pada pertandingan tanggal 25 April lalu. Di Liga Junior U16 ini ASTAM menyisakan satu pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 11 mei di lapangan Arhanud Serpong. Sedangkan Tim ASTAM U18 juga berhasil meraih poin 3 lewat kemenangan 2-1 atas Tim Indonesia Muda Tangerang dalam pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Pelita Jaya Sawangan pada tanggal 1 Mei yang lalu.



Pondok Indah, 3-4 Mei
Sementara itu di ajang Navigat International Cup, lagi-lagi ASTAM U10 meraih predikat runner up setelah pada partai grand final harus menyerah dalam adu pinalti oleh Tim ASA United. Dalam Turnamen ini Tim ASTAM U10 berhasil menyingkirkan tim-tim mancanegara seperti ANZA Singapore, ISA Singapore dan beberapa tim lokal lainnya. Nasib kurang beruntung dialami Tim U12 yang harus menempati peringkat ke-4 di plate competition setelah kalah adu pinalti melawan Tim ANZA Singapore. 


Sedangkan di kategori U14 Tim ASTAM lagi-lagi harus puas menjadi runner up setelah kalah adu pinalti melawan Abstraxs di partai final. Adapun antiklimaks dialami oleh Tim ASTAM U18 yang sempat menang 7-0 melawan Tim MIS dari Malaysia di hari sebelumnya, mereka harus puas di posisi ke-3 setelah berhasil mengalahkan Abstraxs. Di babak semifinal sebelumnya Tim ASTAM U18 harus kalah adu pinalti oleh Tim Putra Ralin yang diisi oleh mayoritas Pemain Popda Kota Tangerang Selatan. Bravo ASTAM!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar