Translate

Rabu, 25 April 2012

Bulletin ASTAM 1


Tim ASTAM U-10 raih Juara ke-3

di Turnamen SSB De Family 2011

Pamulang, 9 Oktober 2011. Skuad ASTAM U-10 berhasil merebut Juara ke-3 setelah mengalahkan SSB Perseka Kalibata Empat Gol tanpa balas (4-0). Berada di Grup B bersama SSB Perseka dan SSB Bina Remaja, ASTAM mengawali pertandingan dengan skor kacamata (0-0) melawan SSB Perseka. Tampil dominan di sepanjang pertandingan Anak-anak yang mayoritas kelahiran 2001 ini masih belum mampu menjebol gawang SSB Perseka sampai peluit panjang dibunyikan. Di pertandingan kedua, Tim ASTAM U-10 yang dikomandoi oleh Sang Kapten George Stevano tampil menggebrak dan akhirnya dapat menyudahi perlawanan SSB Bina Remaja dengan skor 4-1 melalui gol yang dibuat oleh George (3 gol) dan Miraz (1 gol). Sementara itu di pertandingan lainnya SSB Perseka mampu melumat SSB Bina Remaja 6-0 dan akhirnya mereka tampil sebagai juara Grup B. Tampil sebagai Runner-up Grup B, Anak-anak Akademi Sepakbola Talas Muda menghadapi Tim Kuat SSB Garec’s yang juga merupakan Anggota PSSI Jakarta Barat, sebagai Juara Grup A. Dalam pertandingan yang sangat ketat ini Anak-anak mampu memberikan perlawanan yang berarti terhadap lawannya, namun menjelang babak kedua berakhir akibat kurang disiplinnya Barisan Pertahanan, SSB Garec’s dapat mencuri sebiji gol yang akhirnya menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan semifinal tersebut. Dan pada perebutan juara ke-3, ASTAM menghadapi SSB Perseka yang pada pertandingan semifinal lainnya dikalahkan oleh Tim Tuan Rumah SSB De Family. Mengusung misi balas dendam setelah dikalahkan melalui adu pinalti dalam Final Home Tournament pada Bulan Juli yang lalu, anak-anak ASTAM tidak memberikan kesempatan kepada SSB Perseka untuk melakukan penyerangan. Serangan bertubi-tubi Skuad ASTAM U-10 akhirnya menghasilkan 4 gol yang diborong semuanya oleh Sang Kapten, George Stevano. Selamat atas keberhasilannya!
Displin, Kerja Keras dan Kerja Sama!
Bravo ASTAM!
Skuad ASTAM U-10: Adi P.P (kiper), Hendrio P.J (kiper), Aldiyansyah, Oki Wisnu, Afrizal, Mahesa, George Stevano (kapten), Okta, Awit N.R.

 

Tim ASTAM U-14 tahan imbang Tim Villa 2000

dalam laga persahabatan

 
Hasil positif lainnya juga ditunjukkan oleh Tim ASTAM U-14, walaupun hanya berlabel laga persahabatan (friendly match), Anak-anak Akademi Sepakbola Talas Muda yang mayoritas kelahiran 1997 dan 1998 tampil semangat menghadapi Tim Kuat Villa 2000. Gebrakan yang dilakukan oleh Tim Villa 2000 dapat menghasilkan gol lebih dahulu setelah salah seorang pemainnya lolos dari jebakan offside. Namun tendangan keras Arga Pratama dari luar kotak pinalti dapat menjebol gawang Tim yang akan berlaga di Liga Kompas Gramedia U-14 tahun depan ini. Gol berikutnya terjadi akibat lambannya barisan pertahanan dalam mengantisipasi serangan cepat Tim Villa 2000. Penampilan impresif Kiper Affan pun layak diacungi jempol setelah mementahkan beberapa peluang dari Villa 2000. Dan akhirnya  tendangan bebas cantik yang dibuat oleh Eko Prasetyo memaksa hasil akhir yang imbang 2-2.
Bravo ASTAM!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar