Translate

Rabu, 25 April 2012

Bulletin ASTAM 3

ASTAM U-12 menggulung SSI ARSENAL 9-1

13 November 2011
Tim ASTAM U-12 berhasil mengalahkan Tim U-12 SSI Arsenal pada pertandingan persahabatan yang dilaksanakan pada tanggal 13 November 2011 di Lapangan ISCI Ciputat yang lalu. Tim besutan Coach Singgih ini tidak memberikan kesempatan sedikitpun kepada Tim SSI Arsenal untuk melancarkan serangan, sedangkan Tim ASTAM yang dikomandoi oleh M. Iqbal dapat menghasilkan 9 gol. Gol semata wayang tim SSI Arsenal pun tercipta ketika Tim ASTAM U-12 menurunkan semua pemain lapis keduanya.
Sementara itu pada partai yang lainnya Tim ASTAM U-10 ternyata dapat ditaklukan oleh Tim SSI Arsenal U-10 dengan skor 8-4.
Satu partai lainnya adalah Tim ASTAM U-14 yang dapat memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup banyak yaitu 11-5, skor yang banyak ini terjadi karena kedua tim bermain terbuka dan lepas. Namun Tim ASTAM U-14 yang didominasi oleh Arga, Mahsa dan Imam dapat lebih banyak mencetak gol karena keunggulan fisik dan tehnik dibandingkan dengan pemain-pemain dari SSI Arsenal tersebut.
Disiplin, Kerja Keras, Kerjasama! Bravo ASTAM!


Tim ASTAM menjadi lawan latih tanding pertama

Liverpool FC Indonesia Soccer School.

 
27 November 2011
LFC Indonesia Soccer School, merupakan sekolah sepakbola Internasional kedua setelah SSI Arsenal di Indonesia. Sekolah sepakbola ini berdiri pada bulan Juli 2011, dan diproyeksikan dapat menghasilkan pemain sepakbola handal dari Indonesia yang bisa dikirim ke Tim Liverpool di Inggris. Tim ASTAM mendapatkan kehormatan sebagai lawan latih tanding pertama semenjak sekolah sepakbola tersebut berdiri. Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Hockey Senayan itu berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Adapun gol yang dibuat oleh Tim ASTAM adalah melalui tandukan Ramliyansyah pada babak pertama. Tim ASTAM yang berlaga adalah skuad U-21 yang ikut serta pada Liga PSSI Tangsel yang lalu.
Bravo ASTAM!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar