Translate

Rabu, 25 April 2012

Bulletin ASTAM 2



Siswa ASTAM mendapatkan beasiswa di Jakarta Youth Soccer

Pondok Cabe Ilir, November 2011.
Perlahan tapi pasti… setelah hampir setahun usia ASTAM, sedikit demi sedikit mulai mendapatkan hasilnya dari latihan rutin para siswa selama ini, mulai dari prestasi yang ditorehkan oleh Tim ASTAM U-10 ( Juara 2 di Home Tournament dan Juara 3 di SSB De Family Cup) hingga terpilihnya salah satu siswa ASTAM dalam Tim Jakarta Youth Soccer All Star U-13 yang rencananya akan mengikuti Turnamen ANZA Cup di Singapura pada Februari  2012 nanti, Indonesia pada tahun lalu mengirim dua tim yaitu Tim Jakarta Youth Soccer dan AS IOP Jakarta.  
Berdasarkan kebijakan Komite Jakarta Youth Soccer dan rekomendasi dari Coach Dzulfikri, ASTAM diberikan kesempatan untuk mengirimkan 3 Siswa terbaiknya untuk mengikuti Program Liga dalam Jakarta Youth Soccer. Nama ketiga siswa tersebut adalah: Christofereus Jeremi, Prada Java Johan dan Syahredha Fachrezy. Dalam Liga yang berjalan selama 2 bulan lebih dan diikuti oleh sekitar 150 anak-anak yang berasal dari Eropa, Amerika, Jepang dan Indonesia yang berdomisili di Jakarta, Siswa ASTAM tersebut bisa membawa Timnya berada dalam posisi kedua dalam klasemen liga.
Berdasarkan keputusan para pelatih masing-masing tim (total ada 8 tim), setiap tim dapat mengusulkan 3-4 pemainnya untuk seleksi masuk Tim All Star. Kedua siswa ASTAM ( Prada dan Chris) masuk nominasi dan berhak mengikuti seleksi tahap awal yang diikuti oleh 30 anak. Namun pada seleksi tahap kedua hanya satu anak saja yang terpilih kedalam Tim Jakarta Youth Soccer All Star yang terdiri dari 16 anak yaitu Prada Java Johan.
Giat Berlatih dengan Displin, Kerja Keras dan Kerja Sama!
Bravo ASTAM!

 

ASTAM segera bergabung dengan PAGUSTAS

(Paguyuban SSB se-Tangerang Selatan)

 
Setelah terdaftar di PSSI Pengcab. Kota Tangerang Selatan, ASTAM segera bergabung dengan PAGUSTAS dimana nantinya akan ada kompetisi rutin untuk setiap kelompok umur (U-8, U-10, U-12, U-14 dan U-16).
Setelah sebelumnya ASTAM mengirimkan satu tim di masing-masing kelompok Umur ( U-12, U-14, U-16 dan U-21) dalam Liga Tangsel, Liga yang diselenggarakan oleh PSSI Pengcab Kota Tangerang Selatan yang berjalan mulai dari bulan Mei hingga bulan Desember 2011 ini. Maka dengan bergabungnya dengan PAGUSTAS, jeda kosong antara bulan Januari-April pun bisa diisi dengan kegiatan yang ada di PAGUSTAS.
Sampai saat ini telah ada kurang lebih 15 SSB yang telah bergabung dengan PAGUSTAS, ucap Bang Naman (Sekertaris Umum PAGUSTAS/Pengurus SSB Putra Ralin). Mudah-mudahan ASTAM dapat berprestasi di PAGUSTAS.
Bravo ASTAM!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar