Translate

Jumat, 27 April 2012

Bulletin ASTAM 5

ASTAM U-10 tembus semifinal

Turnamen SSB se-Tangerang Selatan;

Bintaro, 22 Januari 2012
ASTAM U-10 berhasil menembus semifinal Turnamen SSB se-Tangerang Selatan. ASTAM sendiri mengirim dua tim yaitu ASTAM A (Garuda) dan ASTAM B (Pegasus). ASTAM A (Garuda) berada di grup B bersama  SSB Percil, SSB Bintang Harapan, SSB Arsento dan SSB Red Ant Soccer. Tim ASTAM Garuda berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan memenangkan semua laga yang dilakoni. Di pertandingan awal Tim ASTAM menang dengan skor 3-0 melawan SSB Percil. Di Pertandingan kedua, Tim ASTAM kembali menang dengan skor 1-0 melawan SSB Arsento lewat gol cantik Miraz melalui tendangan bebas. Pada pertandingan ketiga Tim ASTAM kembali menang dengan skor 1-0 melawan SSB Bintang Harapan dan Pada Pertandingan terakhir Tim ASTAM menyudahi perlawanan Tim SSB Red Ant Soccer dengan skor 2-0. Tampil sebagai juara grup, Tim ASTAM dengan meyakinkan mengalahkan tim  SSB Panser di perempat final. Kemudian di babak semifinal Tim ASTAM menghadapi Tim SSB Binpor yang berkesudahan 0-1 untuk Tim SSB Binpor lewat titik pinalti, sebenarnya tendangan pinalti tersebut dapat di blok oleh Izzat akan tetapi bola rebound langsung cepat dimanfaatkan oleh para pemain SSB Binpor. Pada perebutan juara 3 ASTAM menghadapi Tim Kuat SSB Serpong Jaya, pertandingan baru menginjak 30 detik Tim ASTAM sudah bisa mencetak gol lewat aksi brilian Awit yg berhasil melewati beberapa pemain lawan. Akan tetapi akibat kurangnya konsentrasi, Tim SSB Serpong Jaya dapat menyamakan kedudukan pada pertengahan babak  kedua, dan skor pun berakhir dengan kedudukan 1-1.
Mudah-mudahan dengan prestasi ini menjadi awal yang baik bagi Tim-Tim ASTAM kelompok umurlainnya dalam menjalani pertandingan dan turnamen ke depan pada tahun 2012.

Raport Pemain
Tim ASTAM Garuda
Izzat (Kiper)  8
Andika    7
Aldiyansyah (C)  7,5
S. Hilmi    7
Dhafa A.    7
Miraz    9
Yusuf    8
Fajri    7,5
M. Hilmi    8
M.Awit    8
M.Biran    6,5
Disiplin, Kerja Keras, Kerjasama! Bravo ASTAM!



Jadwal Padat di Bulan Februari untuk U-10 

dan U-12;

Sesuai dengan event berikutnya yang terpampang di atas, Maka bulan februari ini merupakan bulan yang padat untuk siswa ASTAM  di Kelompok Umur Under 10 (U-10) dan Under 12 (U-12).
Dengan tujuan mengasah mental bertanding anak-anak dan juga sebagai evaluasi latihan selama  ini, maka ASTAM memutuskan untuk meningkatkan frekwensi keikutsertaan dalam kejuaraan dan turnamen.
Berbarengan dengan itu juga intensitas latihan pun kami tambah yang sebelumnya  seminggu 2 kali, sekarang menjadi seminggu 3 kali.
Maka dengan itu kami anjurkan kepada para orangtua dan semua keluarga besar ASTAM untuk memperhatikan  pola makan dan istirahat para siswa supaya kesehatan dan kondisi fitnessnya tetap terjaga. Kurangi makanan jajanan di luar yang belum tentu terjamin kebersihannya (higienis).
Dan Insya Allah nanti pada tanggal 11 Februari akan ada siswa terpilih untuk mengikuti audisi Tim U-10 & U-12 untuk bermain ke Malaysia pada tanggal 10-11 Maret 2012. Pengumuman siswa terpilih akan diberitahukan selanjutnya.
Bravo ASTAM!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar